Beranda » Tanaman buah » Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah – Red Pemelo Langka dari Thailand

Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah – Red Pemelo Langka dari Thailand

DISKON 29% Kode: 50 - 70 cm Stok: Tersedia
Berat 1000 gram
Kondisi Baru
Kategori Tanaman buah
Dilihat 292 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Rp 250.000 Rp 350.000
Hemat Rp 100.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah – Red Pemelo Langka dari Thailand
Rp 250.000 Rp 350.000
Tersedia / 50 - 70 cm
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah – Red Pemelo Langka dari Thailand

Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah – Red Pemelo Langka dari Thailand

Saat cuaca sedang panas-panasnya, menikmati buah jeruk yang segar menjadi pilihan yang tepat. Banyak jenis jeruk yang bisa dikonsumsi dan mudah ditemukan di Indonesia. Namun jika ingin merasakan sensasi memakan jeruk yang berbeda dari biasanya, bisa mencoba Jeruk Pamelo Merah. Perlu diketahui, jenis jeruk ini berasal dari negara Thailand, tapi jangan khawatir bahwa jeruk ini sudah ada di Indonesia. Tanaman Jeruk Pamelo merah / red pamelo thailand ini cocok ditanam di Indonesia, dan perawatannya juga tidak terlalu sulit. Untuk bisa menghasilkan buah Jeruk Pamelo merah yang berkualias, lebih baik ditanam di daerah dengan ketinggian 50 mdpl sampai 1200 mdpl.

Jual Bibit Jeruk Pamelo Merah – Red Pemelo Langka dari Thailand

Ciri-Ciri Tanaman Jeruk Pamelo Merah

Secara garis besar, ciri-ciri khas dari Jeruk Pamelo merah / red pamelo thailand terletak pada bagian kulitnya. Pada saat masih muda, warna kulitnya hijau dan menjadi putih ketika dewasa. Sementara saat akan tua warnanya jingga sampai merah saat sudah masak. Ini menjadi salah satu daya tarik dari Jeruk Pamelo merah / red pamelo thailand, karena memang warna ketika sudah masaknya berbeda dengan jeruk pada umumnya. Daging jeruk ini memiliki cita rasa yang manis, sehingga akan menambah kenikmatan tersendiri ketika mengkonsumsinya. Kenikmatannya ditambah dengan ukuran dagingnya yang cukup tebal. Untuk daunnya tidak berbeda jauh dengan daun jeruk pada umumnya. Tanaman Jeruk Pamelo merah sudah bisa berbuah meski ketinggiannya hanya 70 cm.

Cara Menanam Tanaman Jeruk Pamelo Merah

Pemilihan bibit tanaman Jeruk Pamelo merah / red pamelo thailand harus diperhatikan jika ingin menanam tanaman ini. Ciri bibit tanaman yang berkualitas bisa dilihat dari daunnya yang tidak layu, batang pohon terlihat kokoh atau tumbuh ke atas, dan juga terhindar dari hama. Tanaman ini bisa ditanam pada pot yang sudah berisi media tanam yang terdiri dari tanah dan juga pupuk kompos. Saat awal penanaman, letakkan tanaman ini di tempat yang sejuk baru kemudian bisa dipindahkan ke area yang terkena sinar matahari.
Lakukan penyiraman minimal sekali dalam sehari. Beri pupuk berupa kohe kambing 1 kali dalam sebulan, dan pupuk NPK 4 bulan sekali. Perhatikan kondisi tanaman saat melakukan penyiraman atau pemupukan. Jangan sampai ada hama seperti ulat, kutu loncat dan sebagainya. Lakukan perawatan maksimal sehingga tanaman bisa hidup lebih lama. Karena nantinya akan berpengaruh terhadap hasil saat panen.
Bibit tanaman Jeruk Pamelo merah / red pamelo thailand bisa didapatkan secara online. Salah satu tips agar tidak salah saat membeli ialah dengan meminta foto atau video bibit tanaman pada saat itu juga ke penjualnya. Dengan begitu, nantinya akan bisa mengetahui apakah bibit yang akan dibeli berkualitas atau tidak. Jangan lupa untuk membeli di toko online yang sudah memiliki reputasi baik dan punya banyak pelanggan.

Tags: , , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 17 Januari 2021
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

ALAMAT KEBUN

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo. Kelurahan Mangunsari. RT.03/ RW.04

Kecamatan Gunungpati. Kota Semarang.

Propinsi Jawa Tengah. Kode Pos. 50227

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Chat via Whatsapp
yaniz
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja