Beranda » KATEGORI SPESIAL » Jambu Red Diamond – jambu langka yang diburu banyak kolektor dengan tampilan unik dan rasa istimewa

Jambu Red Diamond – jambu langka yang diburu banyak kolektor dengan tampilan unik dan rasa istimewa

DISKON 60% Stok: Tersedia
Berat 1 gram
Kondisi Baru
Kategori KATEGORI SPESIAL, Tanaman Buah
Dilihat 671 kali
Diskusi 1 komentar
Bagikan
Rp 200.000 Rp 500.000
Hemat Rp 300.000
Pemesanan yang lebih cepat! FAST Order
Jambu Red Diamond – jambu langka yang diburu banyak kolektor dengan tampilan unik dan rasa istimewa
Rp 200.000 Rp 500.000
Tersedia
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Jambu Red Diamond – jambu langka yang diburu banyak kolektor dengan tampilan unik dan rasa istimewa

Jambu Red Diamond / Kristal Merah

Sesuai dengan namanya, Jambu red diamond memiliki daging buah yang berwarna merah. Warna inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, sampai banyak orang yang ingin mencobanya. Sebenarnya, jambu ini memiliki kemiripan dengan jambu biji pada umumnya. Akan tetapi jumlah biji yang terdapat pada dagingnya lebih sedikit sehingga ketika dimakan akan lebih enak.
Umumnya, jambu red diamond memiliki berat mencapai 500 gram, sehingga memakan satu buah saja sudah membuat kenyang. Agar mendapatkan jambu yang berkualitas bagus, lokasi penanamanya diusahakan berada di ketinggian 200-500 mdpl dengan suhu 23-28 derajat celcius. Gunakan juga bibit tanaman jambu red diamond yang sehat, dengan begitu hasilnya akan memuaskan.

Jambu Red Diamond - jambu langka yang diburu banyak kolektor dengan tampilan unik dan rasa istimewa

Ciri-Ciri Tanaman Jambu Red Diamond Berkualitas

Salah satu ciri tanaman jambu red diamond yang berkualitas bisa dilihat dari buahnya langsung. Warna hijau bersih dibagian luarnya serta memiliki bentuk bulat menandakan buah tersebut berkualitas. Jambu red diamond yang masuk ke dalam golongan terbaik, pasti memiliki daging buah yang berwarna merah dan juga memiliki biji yang sedikit. Untuk daunnya sendiri tidak berbeda jauh dengan jambu biji pada umumnya, berwarna hijau dan berbentuk lonjong. Sementara untuk rasanya, jambu biji red diamond termasuk jenis jambu yang manis. Jumlah bijinya yang sedikit juga membuat rasanya lebih enak. Buahnya juga tahan jika disimpan dalam waktu yang cukup lama. Jadi buah ini cocok dijadikan oleh-oleh untuk saudara yang berkunjung ke rumah. Atau saat Anda liburan ke suatu lokasi yang disana banyak menjual jambu red diamond.

Tips Menanam Tanaman Jambu Red Diamond

Aspek yang cukup berpengaruh terhadap perkembangan tanaman ini ialah bibitnya. Oleh karena itu, bibit yang dibeli harus benar-benar dalam kondisi siap tanam dan sehat tentunya. Tak perlu khawatir banyak yang jual bibit tanaman jambu red diamond di internet. Tanaman ini bisa ditanam di area sempit, Anda bisa menanamnya di sebuah pot yang sudah diisi dengan media tanam yang sesuai. Tempatkan tanaman ini di area yang terkena sinar matahari dan lakukan penyiraman pada pagi dan sore, tergantung kebutuhan. Bibit jambu red diamond akan cepat tumbuh jika media tanam dan kondisi sekitarnya sesuai. Jika ukurannya sudah mulai membesar, bisa dipindahkan ke area yang lebih luas, dan pastikan tidak ada hama di sana.

Jambu Red Diamond - jambu langka yang diburu banyak kolektor dengan tampilan unik dan rasa istimewa

Pangsa pasar jambu red diamond di Indonesia masih sangat luas. Kesempatan ini menjadi peluang bagi Anda yang ingin mencoba menanam tanaman ini. Jika Anda tertarik untuk menaman tanaman ini, pilihlah bibit tanaman red diamond yang berkualitas. Di internet sendiri banyak penjual bibit tanaman yang memiliki banyak pengalaman dibidang ini. Untuk itu, konsultasikan saja jika ada hal yang perlu atau ingin ditanyakan.

Tags: , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 16 November 2019
Produk Terkait
Diskusi Produk (1)

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan admin atau pengguna lainnya.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Chat via Whatsapp
TOMI
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya TOMI
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja